BERKAT VITALIS FRAGRANCED BODY SPRAY BERAKTIVITAS DI LUAR RUMAH PUN TETAP NYAMAN


Saya berasal dari keluarga besar, terutama dari sisi ibu. Mamih saya dua belas bersaudara dan sudah menghasilkan turunan menjadi empat generasi. Sayangnya kami tinggal berjauhan. Kakak tertua dan adik-adik Mamih (nomor dua dari dua belas bersaudara) merantau ke berbagai daerah, yaitu Jawa Tengah, Lampung dan Pontianak. Sisanya masih ada yang menetap di Bandung dan daerah Jawa Barat lainnya (Purwakarta dan Bekasi). Kesempatan kami untuk berkumpul semua nyaris nggak ada, kecuali jika ada yang sedang mangku hajat, misalnya pernikahan putera-puteri atau cucu. Itu pun jarang sekali bisa hadir semua dengan lengkap.

Membuka tahun 2017 ini para sesepuh keluarga (Mamih saya sih yang pengen 😁) sepakat mengadakan kumpulan keluarga di rumah keluarga kami di Bandung. Alhamdulillah, banyak juga yang datang walau (lagi-lagi) nggak bisa lengkap. Masalahnya rumah keluarga kami nggak terlalu besar untuk menampung sedemikian banyak yang hadir, apalagi hawa Bandung sekarang kan nggak senyaman dulu dan kipas angin juga nggak seberapa menolong, walhasil keringetan deh sepanjang acara.


Acara yang dimulai dari pagi berakhir pada waktu zuhur, ditutup dengan sholat berjamaah dan makan bersama. Selesai makan, tengah ngobrol-ngobrol santai, paman dari Jogja mencetuskan ide jalan-jalan ke Saung Angklung Udjo. Waduh... badan udah penat dan nggak karu-karuan rasanya, pengen cepet-cepet ketemu air dingin yang segar, eh ini malah diajak pergi. Tapi, demi menyenangkan tamu dari jauh, kami pun beramai-ramai pergi juga ke Saung Angklung Udjo.

Di tengah jalan, rombongan saya mampir ke mini market, maksudnya beli cemilan dulu buat si kecil. Eh, di deretan rak kosmetik, mata menangkap body spray dengan warna yang eye catchy banget. Langsung nyoba semprot setelah minta izin sama Mas-Mas pelayan. Wanginya segar dan ringan, ya sudah saya bawa ke kasir. 

Di dalam mobil, saya sibuk menyemprot body spray diikuti si Kembar ABG saya. Suami dan si kecil semat protes karena aroma wewangian yang berkecamuk 😁. Nggak apa-apa, yang penting badan jadi segar dan percaya diri naik, karena badan jadi harum kembali. Masalahnya, saya pribadi kalau badan penat penuh keringat bawaannya suka cepet bete, akibat dari rasa nggak nyaman. Tapi, karena sudah ada penyelamat suasana, acara mau lanjut sampai makan malam juga hayuuu lah... siapa takut.

Nah, sekarang saya cerita ya soal si penyelamat suasana itu. Namanya Vitalis Fragranced Body Spray ~ Glamorous, berikut ini tiga alasan yang membuat saya pengen terus setia jadi pemakainya.

1. Tiga variasi fragrance

Sheer ~ London

Keterangan di Website:
Perpaduan aroma fruity, woody, dan flower yang smooth
dapat memancarkan aura glamour yang sangat elegan.
Kesegaran aroma "Sheer" dapat membuatmu merasakan
sensasi kecantikan yang menawan.

Menurut saya, aroma Sheer ini memang sweet banget, cocoknya
dipakai untuk moment-moment yang romantis, misalnya
makan malam bersama pasangan... woohooo...

Fantasy ~ Paris

Keterangan dari Website:
Perpaduan floral powdery dan soft musky menciptakan
kemewahan aroma lembut yang tahan lama.

Aroma Vitalis Body Spray Fantasy ini saya rasa cocok
untuk acara-acara di malam hari. Harumnya yang lembut
seperti fantasi akan kota Paris di malam hari yang penuh cahaya
dan terkesan glamorous.
Dream ~ New York

Keterangan di Website:
Aroma mewah dari orange, flower dan musky berpadu
dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi
"Dream" dapat membuatmu tampil lebih percaya diri.

Fragrance yang terakhir ini menjadi favorit saya. Aromanya
benar-benar bikin segar dan nyaman. Cocok untuk menemani
aktivitas seharian di luar rumah. Memakai aroma ini, membuat saya
merasa seperti ada di New York, kota yang dinamis. Percaya diri saya pun
ikut meningkat bagai seorang Carrie Bradshaw** yang personality-nya
admiration banget.

(**Carrie Bradshaw adalah seorang penulis terkenal, karakter utama di serial TV berjudul
Sex and The City yang mengambil setting di kota New York)

2. Kemasan yang travel friendly

Saya tipe yang nggak suka makeup-an berat untuk kegiatan sehari-hari, jadi otomatis bawaan bekal makeupnya yang standar aja, seperti bedak, lipstik, mascara, pensil alis dan eyeliner. Makanya ukuran dompet kosmetiknya juga nggak gede-gede banget. Dan sekarang setelah jatuh hati sama Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray, si dia harus dibawa kemana-mana dong. Dasar jodoh, kemasan body spray ini pas banget masuk ke dalam dompet kosmetik saya. Spesialnya lagi, nggak bikin berat seperti botol parfum yang terbuat dari kaca, karena kemasan Vitalis body spray terbuat dari kaleng aerosol yang ringan tapi tidak mudah penyok kalau jatuh. Ini serius, saya sengaja kok uji coba dengan membanting, tapi kalengnya utuh aja nggak ada penyok sedikit pun. 

Pokoknya Vitalis Fragranced Boy Spray rekomended banget buat kegiatan
sehari-hari maupun khusus seperti pesta dan mudah dibawa.

3. Produk yang terjamin halal

Ada stiker atau stempel halal yang resmi dari MUI is a must untuk produk-produk yang saya gunakan, nggak hanya makanan, kosmetik juga menjadi hal yang penting kehalalannya. Mengapa? syarat halal kan sudah pasti baik kualitasnya dan nggak membahayakan kesehatan. Nah, dua hal itu saja sudah menjadi jaminan buat saya menggunakan produk kosmetik dengan aman.

Dan ternyata Vitalis Fragranced Body Spray ini sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan terdaftar di LPPOM, terbukti dengan terteranya stempel halal resmi dari MUI di badan kemasan. Lega lah hati ini karena bisa menggunakan produk favorit dengan tenang.


Itu dia tiga hal yang membuat saya bakal betah menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray, untuk menemani kegiatan saya jika harus seharian ada di luar rumah. Vitalish Fragranced Body Spray ini efeknya seperti pakai high heels, bikin perasaan diri jadi glamor dan confident, tambah satu plusnya fresh sepanjang hari.

Nah, Ladies yang masih penasaran sama produk Vitalis Fragranced Body Spray silakan langsung cek ke websitenya, sekaragn ini Vitalis sedang menyelenggarakan event Vitalis OOTD #GlamorousQueen Tunjukkan Aksi Glamor Kamu! hadiahnya no joke lho... perhiasan swarowski, olala... menggiurkan ya. Untuk keterangan lengkapnya silakan langsung klik www.pesonavitalis.com/glamorousqueen

Okesip, begitulah cerita saya soal wewangian, sampai ketemu di cerita yang lain lagi ya.


Love,

27 Comments

  1. Wah aku juga suka mbak sama parfum yang travel friendly, biar gampang masuk di tas atau kantong saat bepergian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau bawa parfum beneran suka ribet karena botolnya dari kaca, udah berat takut jatuh dan pecah :D gak praktis

      Hapus
  2. Aku sukaa sama body spraynya Vitalis semua variannyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya semuanya enak sih, tinggal disesuaikan sama acaranya... favoritku tetep Dream :D

      Hapus
  3. Bentuknya ramping jadi bisa dibawa kemana saja ya mba Ina :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ringan pula, jadi nggak ngeberat-beratin tas :D

      Hapus
  4. Jadi cetar atuh y mba pas mainin angklungnya da udah seungit teu hapeuk hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah... soalnya ngangkat angklung penuh percaya diri krn ketek gak asem 😂

      Hapus
  5. dimana2 vitalis bertebaran di blog , jadi penasaran aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau penasaran segera dicobain dong :D

      Hapus
  6. Ponakanku pake vitalis, aku terus ikut2tan hehe. Tapi emang wanginya nggak eneg ya Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak nyengat ke idung makin lama makin enak malah, lumayan awet juga

      Hapus
  7. setuju banget mba, vitalis enak buat dibawa2 ya, kemasannya praktis banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap dan aman gak takut pecah atau penyok

      Hapus
  8. Aku bingung lho kalau mesti nentuin mana yg jadi terfavorit. Soalnya suka semuaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ding... aku juga mulai suka yg sheer... hehehe

      Hapus
  9. Yang enak warna merah ya mbak :) segar, wangi bunga dan tahannya lumayan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyap, anakku yg remaja seneng yg merah kl dicium2 enak juga wanginya

      Hapus
  10. Aku pernah juga pakai parfum ini sejak jaman kuliahan mbak.
    Sekarang uda kemasan baru yah.
    Harum memang sih apalagi harga cocok di kantong.hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah produk lama ternyata ya, iya kemasan baru sekarang lebih praktis

      Hapus
  11. Vitalis katanya baunya enak dan gak nyegrak ya mbak, cocok dipakai buat kaum hawa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul dipake siang2 juga tetep lembut kok, soalnya anak bungsuku yang sensitif dan ceriwis kalo aku pake parfum nggak protes :D

      Hapus
  12. Hihi...ketinggalan belum koleksi yang body spray, baru Vitalis Eau Cologne Magnifique...harumnya...hmmm..sophisticated, harga pun terjangkau, kebetulan nih yang hadiah udah masing-masing tinggal sedikit kaarena pakenya ganti-ganti, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... bunda pake ini tambah wangi, betah deh cium2 Bunda kalo ketemu lagi :D

      Hapus
  13. Favorit saya yang warna biru, wanginya enaaak :)

    BalasHapus
  14. aku dari dulu suka bgt dengan wanginya vitalis

    BalasHapus